ads

Putu Gede: Permainan Perseru Sudah Lumayan

 
Liga 1 Gojek 2018 Perseru kalah atas PSM Makassar.(Foto :https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Perseru kembali menelan hasil negatif dalam lanjutan GO-JEK Liga 1 2018. Kali ini klub berjulukan Cenderawasih Jingga tersebut dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Marora, Sabtu kemarin (31/3/2018).

Meski kalah, pelatih Perseru I Putu Gede tetap memuji penampilan yang diperlihatkan anak asuhannya. Ia menjelaskan timnya sudah berjuang keras agar bisa memenangi laga tersebut.
Arthur Bonai dan kawan-kawan hampir saja menahan PSM. Akan tetapi, gol bunuh diri pada menit 90+2 memaksa Perseru tersungkur di depan pendukungnya yang hadir ke stadion. 

"Kami memang kalah. Tapi soal permainan saya cukup puas karena pemain sudah mulai memahami apa yang saya inginkan," ucap Putu Gede. 

Pada pertandingan pertama, Perseru juga menelan pil pahit. Klub asal Serui tersebut dikalahkan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, satu gol tanpa balas. 

Untuk sementara Perseru harus puas menduduki posisi juru kunci klasemen. Mereka mengumpulkan nol poin dari dua pertandingan yang telah dijalaninya sama seperti PSMS yang berada tepat di atasnya. (Sumber : Liga Indonesia)


Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Tandang ke Markas Sriwijaya, Persib Bidik Poin Penuh 
  2.  Bangkit di Babak Kedua, Sriwijaya FC Kandaskan Persib 
  3. Tertinggal Dulu, Sriwijaya FC Ikat Kemenangan Atas Persib 
Back To Top