ads

Perseru Paksa Bali United Bermain Imbang

 
Bali United ditahan imbang Perseru. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Perjuangan hebat Perseru di kandang Bali United membuahkan hasil. Dalam pertandingan pekan ketiga GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (7/4/2018) malam, Perseru mencuri 1 poin. Pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1. 

Ini menjadi poin pertama yang dipetik Perseru di kompetisi musim ini. Sebelumnya di dua pertandingan tim Cenderawasih Jingga selalu menelan kekalahan. Tidak heran bila skuat Perseru begitu gembira dengan raihan poin perdana ini. 

Perseru tertinggal lebih dulu pada menit ke-28. Itu terjadi saat gelandang Bali United, Taufiq, mencetak gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bali United

Tapi di babak kedua, Perseru mengawali permainan dengan positif. Usaha keras dengan menerapkan permainan terbuka membuahkan hasil. Striker Silvio Escobar berhasil menyamakan skor pada menit ke-64. Kedudukan berubah menjadi 1-1. 

Setelah kebobolan Bali United terus menekan. Serangan bergelombang dilancarkan tim arahan Widodo C. Putro alias WCP. Tapi hingga peluit akhir dibunyikan wasit, kedudukan tetap imbang 1-1. 

Bali United pun untuk kedua kalinya memetik hasil imbang. Di pekan kedua lalu Bali United juga bermain imbang melawan PSIS. Sebelumnya di pekan pertama Bali United menang 1-0 atas PSMS. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Pelatih Persib Tanggapi Isu Bergabungnya Firman Utina  
  2. Madura United Taklukkan Sriwijaya FC Dalam Tempo 10 Menit  
  3. Bhayangkara FC Ditahan PSIS 
Back To Top