ads

Mario Gomez: Pemain Menikmati Pertandingan

 
Kemenangan Perdana Persih di Liga Indonesia. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Tim pelatih Persib bisa sedikit bernapas lega. Ini menyusul kemenangan pertama Maung Bandung di GO-JEK LIGA 1 2018. Hasil tidak maksimal di dua pertandingan sebelumnya, seolah mulai terbayar.

Dalam pertandingan pekan ketiga, Minggu kemarin malam, Persib mengalahkan Mitra Kukar. Pertandingan yang berlangsung di Stadion GBLA, Bandung, itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib atas Mitra Kukar. 

Pelatih kepala Persib, Mario Gomez, mengatakan kemenangan ini tidak lepas dari disiplinnya para pemain menjalankan instruksi. Selain itu para pemain juga bisa fokus 100 persen.

Hasilnya Persib bisa mencetak 2 gol melalui Jonathan Bauman dan Oh In-kyun. Dua gol itu semua tercipta di babak kedua. 

"Kami bermain sangat bagus malam ini. Para pemain terlihat menikmati pertandingan yang ketat. Terpenting kami bisa menang," kata Mario Gomez. 

"Banyak perubahan yang kami buat di pertandingan ini. Hasilnya hampir tidak ada kesalahan yang terjadi di dua pertandingan sebelumnya," Mario Gomez, menambahkan.

Dengan kemenangan ini Persib mengumpulkan 4 poin dari 3 pertandingan. Poin itu didapat dari bermain imbang melawan PS Tira dan menang atas Mitra Kukar. (Sumber : Liga Indonesia

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Madura United Taklukkan Sriwijaya FC Dalam Tempo 10 Menit  
  2. Bhayangkara FC Ditahan PSIS 
  3. Perseru Paksa Bali United Bermain Imbang  

Back To Top